Bekas Luka Hilang Dengan Cara Alami

Tak hanya jerawat saja yang mengganggu kecantikan kulit. Adanya bekas luka juga cukup menyebalkan bagi wanita karena membuat tampilan kulit jadi tidak halus dan bersih lagi.

Menghilangkan bekas luka ternyata juga tidaklah semudah yang dipirkan. Tak hanya sekedar mengoleskan krim kemudian ia hilang begitu saja. Bahkan, terkadang sudah mencoba krim ini itu, bekas luka itu masih saja terlihat. Nah, berikut ini ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan bekas luka.

Bekas jerawat
Bekas jerawat yang menghitam di wajah juga tak kalah menyebalkan. Menggunakan krim malam belum memberikan jaminan bisa mengenyahkan bekas jerawat dengan baik.
Cara yang ampuh adalah dengan memanfaatkan baking soda sebagai scrub yang dimassage lembut ke bagian bekas jerawat, kemudian dibiarkan kurang lebih 1 menit dan dibilas hingga bersih. Cara menghilangkan bekas luka bakar secara alami.
Memakai cara ini, hindari menggosok kulit terlalu keras agar tidak menimbulkan luka dan iritasi.

Bekas luka kecelakaan
Apabila Anda memiliki bekas luka kecelakaan, maka Anda bisa memaskerkan ketumbar yang telah dihancurkan dan dijadikan pasta. Campurkan saja sedikit madu sehingga ketumbar agak kental, kemudian diaplikasikan pada seluruh bekas kulit. Biarkan selama 20 menit, kemudian bilas dengan air biasa.

Sumber : vemale.com

0 Response to "Bekas Luka Hilang Dengan Cara Alami"

Post a Comment