Dapur Minimalis Menjadi Fresh Dan Beda Dengan Konsep Warna Hijau Putih

Suasana baru yang lebih fresh dengan tampilan desain dapur minimalis dengan paduan warna hijau putih. Tentunya ini merupakan permainan warna yang membuat dapur berkesan bersih, rapih, dan tampak lebih segar. Gunakan pula palet warna putih untuk memberi dapur minimalis tampak lebih luas.
Dapur Minimalis Menjadi Fresh Dengan Konsep Hijau Putih

Dengan sisipan aksen warna hijau muda cerah pada dinding di area memasak membuat dapur terlihat kian fresh. Memberi sentuhan aksen segar yang sekaligus menghidupkan suasana. Cipratan hijau tersebut memunculkan semangat serta kenyamanan bagi Anda saat beraktivitas di dalamnya. Dapur pun tampil lebih cantik.

Desain Dapur Minimalis Mungil Dan Kecil
Desain Dapur Minimalis Kecil

Dukung tema dapur minimalis di rumah Anda dengan memilih furnitur simpel seperti kitchen set, meja persegi dari bahan kaca, dan kursi-kursi yang tampil bersih. Dapur terlihat lebih lapang memberi rasa leluasa ketika Anda menyiapkan masakan untuk keluarga. Kitchen set, kabinet, rak, ambalan, dan lemari dengan balutan putih akan menambah nuansa segar di dapur minimalis yang tampil bersih. Desain Dapur Mungil Dan Kecil Minimalis Dengan Furniture yang Sederhana.

0 Response to "Dapur Minimalis Menjadi Fresh Dan Beda Dengan Konsep Warna Hijau Putih"

Post a Comment